About

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SEKOLAH DASAR NEGERI 2 KOTAKAN, KECAMATAN SITUBONDO, KABUPATEN SITUBONDO, PROPINSI JAWA TIMUR

Kegiatan Gerak Jalan SDN 2 Kotakan di Kabupaten Situbondo Tahun 2013


Dalam Rangka HUT RI ke 68, Pemerintah Kabupaten Situbondo menyelenggarakan Kegiatan Gerak Jalan yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Perwosi Kabupaten Situbondo. Kegiatan ini yang biasanya dilaksanakan pada bulan Agustus, dimajukan pada bulan juli. Karena pada bulan tersebut bertepatan dengan bulan ramadhan.
SDN 2 Kotakan berpartisipasi dalam kegiatan Gerak Jalan ini. Meskipun hanya regu Pi (Putri), namun tidak mengurangi kemeriahan acara yang diikuti oleh sekitar 80 regu gerak jalan sekolah dasar se kabupaten situbondo.
Tepat hari Sabtu, tanggal 1 Juli 2013 jam 13.00 WIB, Wakil Bupati Situbondo, Rachmad, SH.M.Hum beserta Ketua Perwosi Kab. Situbondo dan seluruh jajaran Muspida Kabupaten Situbondo melepas regu gerak jalan. Untuk SDN 2 Kotakan sendiri mendapat urutan ke 58. Jalur yang dilalui yakni start alun-alun situbondo, menuju jalan cendrawasih, jalan merak, melewati gedung bhayangkara ke arah timur melewati Jl. Ahmad Yani, lalu Jl. Argopuro, Jl. Pemuda, lalu Jl. Diponegoro melewati alun-alun situbondo dan finish di Jl. Kartini depan Mesjid Al-Abror Situbondo. (ijul)
Galeri Foto :